Reza Bloger mencoba untuk terjun ke dunia maya dengan memberikan berbagai informasi hasil perjalanan tentang kecintaan terhadap alam dan semoga berguna bagi para blogers khususya para pencinta Alam (Natural Arts). Reza Bloger memberikan hanya sebatas informasi dengan maksud untuk mengajak melestarikan alam bumi pertiwi Indonesia yang kita cintai dan dalam pengambilan gambar yang ada di Reza Bloger menggunakan kamera LG KG300 (kebetulan My Hp). Reza Bloger juga mengucapkan terima kasih kepada para Blogers yang sudah membantu dengan memberikan saran dan kesan yang berguna dalam membuat reza blog terlihat menarik untuk dinikmati bagi kita semua pencinta dunia Alam Semesta dan Para Pelestari Alam Jagad Raya.
Cintailah Alam ini dengan hati yang tulus dan ikhlas karena Alam dapat memberikan segalanya yang dibutuhkan bagi kelangsungan hidup Umat Manusia dan perubahan besar berawal dari yang kecil.
"Jagalah Kelestarian ALAM"

Kamis, Mei 21, 2009

Tanaman Hias Yang Menawan Hati



Tanaman hias yang indah dan menabjubkan hati pemikat mata. Hijau mu, keteraturan mu, keindahanmu tergambarkan dalam bentuk sturktur daun yang saling menopang tuk memperlihatkan kebolehan dalamya dalam menghiasi aneka ragam floran di bumi. Betapa indah tubuhmu terlihat oleh mata ini yang selalu mencari keindahan-keindahan dan selalu bersemangat tuk mengabadikan mu. Daun mu yang memiliki corak lurus dan menyudut seakan ingin menembus desahan angin dan rona cahaya. Kau adalah tanaman yang membuatku terpana, dan kau juga lah yang membuat ku mendapatkan inspirasi bagi ku tuk membuatmu lebih terkenal di dunia maya. Protret tumbuhan yang sangat menawan hati dan cantik ya mata memandang. Jika semua mata tertuju pada mu maka dunia ini akan terasa begitu hijau dan indah dan jika kita semua bisa membuatya lebih berguna dari pada hanya sekedar tanaman hias alangkah muliaya pekerjaan kita dalam mewujudkan green world dan clean air. Jagalah kelestarian alam kita dengan sepenuh hati dan keikhlasan kita tuk melestarikannya. Salam keindahan alam dan green world in the Earth.

Tidak ada komentar: