Reza Bloger mencoba untuk terjun ke dunia maya dengan memberikan berbagai informasi hasil perjalanan tentang kecintaan terhadap alam dan semoga berguna bagi para blogers khususya para pencinta Alam (Natural Arts). Reza Bloger memberikan hanya sebatas informasi dengan maksud untuk mengajak melestarikan alam bumi pertiwi Indonesia yang kita cintai dan dalam pengambilan gambar yang ada di Reza Bloger menggunakan kamera LG KG300 (kebetulan My Hp). Reza Bloger juga mengucapkan terima kasih kepada para Blogers yang sudah membantu dengan memberikan saran dan kesan yang berguna dalam membuat reza blog terlihat menarik untuk dinikmati bagi kita semua pencinta dunia Alam Semesta dan Para Pelestari Alam Jagad Raya.
Cintailah Alam ini dengan hati yang tulus dan ikhlas karena Alam dapat memberikan segalanya yang dibutuhkan bagi kelangsungan hidup Umat Manusia dan perubahan besar berawal dari yang kecil.
"Jagalah Kelestarian ALAM"

Rabu, November 12, 2008

Hamparan Kelapa Sawit, Kelapa Sawit, Areal Perkebunan Kelapa Sawit, Jasinga


Hamparan yang indah terlihat dari kejauhan dengan aneka warna yang menghiasi pemandangan kebun kelapa sawit. Tidak mengherankan jika hamparan hijau ini terlihat begitu menakjubkan dan membuat suasana disana begitu mnyenangkan dan menenangkan. Hamparan pohon kelapa sawit ini berada di daerah menuju jalan jasinga bogor. Suasan sejuk dan segar selalu menyelimuti daerah ini dengan kesegaran udara dan keasriannya membuat daerah ini tentram dan mnyenangkan.


Beribu-ribu hektar lahan sudah ditanami pohon kelapa sawit dengan penataan yang membuat indah mata memandang. Bukit-bukit indah ini terlihat begitu alam memberikan segalanya untuk manusia dan alam pun tidak pernah meminta imbalan sedikitpun dari manusia. Melintasi hamparan Kebun kelapa sawit ini membuat hati ini menjadi damai dan tenang diringi dengan hembusan angin yang menyejukan kulit. Hawa panas dari sang matahari pun terasa menghangatkan suasana dengan kicauan burung-burung kecil. Hiruk-pikuk aktivitas yang manusia pun terkalahkan dengan suasana hembusan angin dan hangatnya sang mentari. Rumput-rumput kecil yang hijau yang terhampar juga ikut mewarnai dan menghiasi pemandangan ini. Betapa indahnya alam Indonesia dengan sejuta pemandangan hijau dan hamparan tumbuh-tumbuhan dengan sejuta varitas dan beraneka ragam. Jagalah dan lestarikan alam ini, Alam dapat memberikan kita banyak pelajaran yang sangat berarti bagi umat manusia. Keseimbangan alam harus kita jaga dan janganlah hanya karena kepuasan sendiri alam pun menjadi korban.

Tidak ada komentar: