Reza Bloger mencoba untuk terjun ke dunia maya dengan memberikan berbagai informasi hasil perjalanan tentang kecintaan terhadap alam dan semoga berguna bagi para blogers khususya para pencinta Alam (Natural Arts). Reza Bloger memberikan hanya sebatas informasi dengan maksud untuk mengajak melestarikan alam bumi pertiwi Indonesia yang kita cintai dan dalam pengambilan gambar yang ada di Reza Bloger menggunakan kamera LG KG300 (kebetulan My Hp). Reza Bloger juga mengucapkan terima kasih kepada para Blogers yang sudah membantu dengan memberikan saran dan kesan yang berguna dalam membuat reza blog terlihat menarik untuk dinikmati bagi kita semua pencinta dunia Alam Semesta dan Para Pelestari Alam Jagad Raya.
Cintailah Alam ini dengan hati yang tulus dan ikhlas karena Alam dapat memberikan segalanya yang dibutuhkan bagi kelangsungan hidup Umat Manusia dan perubahan besar berawal dari yang kecil.
"Jagalah Kelestarian ALAM"

Jumat, November 07, 2008

Tetesan Air Hujan Di Ciater

Panas terasa begitu tiba di pemandian air panas yang terletak di Bandung Utara. Tempat rekreasi yang sangat menyenangkan dan bisa sebagai media pengobatan. Ciater adalah nama sebuah tempat pemandian air panas yang sangat banyak diminati bagi para turis lokal maupun asing. Tempat yang indah dikelilingi oleh rimbunnya perkebunan teh dan udara yang sangat segar dan sejuk.

Tak terasa matahari mulai beranjak memancarkan sinarya yang tiada duanya. dalam suasana yang cukup panas dengan beranjaknya matahari tidak membuat para wisatawan bergegas mencari tempat yang lebih sejuk. suasana pun berubah menjadi lebih hiruk pikuk dan tak satu pun dari mereka yang mengeluh denang beranjaknya matahari. di kala sang sinar menyinari tempat pemandian ini dari kejauhan angkasa, datang benda berwarna kelabu yang membawa secercas embun dan siap tuk di jatuhkan. suasana pun berubah menjadi lebih sejuk dan segar pada saat benda tersebut menutupi hampir sebagian wilayah tempat pemandian air panas. tak lama berselang hujan pun turun rintik-rintik dan mulai membasahi seluruh areal pemandian ini.

bersamaan dengan jatuhnya titik-titik air ini juga tidak membuat sebagian wisatawan beranjak mencari tempat tuk berteduh dari tetesan air. namun ada sebagian wisatawan yang lebih memilih mencari tempat berteduh guna menghindari tetesan air hujan yang dengan cepat membasahi tubuh. dibawah pohon bambu yang ridang dan sedikit menahan tetesan air yang akan membasahi tubuh para wisatawan, indahnya tetesan itu membuat suatu ritme yang menarik dan terlihat begitu indah dengan riak air dari areal pemandian air panas ciater. suasana yang tidak bisa dibayangkan dimana udara yang sejuk dengan air panas yang mengalir dan tetesan-tetesan air yang membasahi tubuh dan begitu indah terlihat dari bawah rimbunan pohon bambu yang rindang.

Tidak ada komentar: