Reza Bloger mencoba untuk terjun ke dunia maya dengan memberikan berbagai informasi hasil perjalanan tentang kecintaan terhadap alam dan semoga berguna bagi para blogers khususya para pencinta Alam (Natural Arts). Reza Bloger memberikan hanya sebatas informasi dengan maksud untuk mengajak melestarikan alam bumi pertiwi Indonesia yang kita cintai dan dalam pengambilan gambar yang ada di Reza Bloger menggunakan kamera LG KG300 (kebetulan My Hp). Reza Bloger juga mengucapkan terima kasih kepada para Blogers yang sudah membantu dengan memberikan saran dan kesan yang berguna dalam membuat reza blog terlihat menarik untuk dinikmati bagi kita semua pencinta dunia Alam Semesta dan Para Pelestari Alam Jagad Raya.
Cintailah Alam ini dengan hati yang tulus dan ikhlas karena Alam dapat memberikan segalanya yang dibutuhkan bagi kelangsungan hidup Umat Manusia dan perubahan besar berawal dari yang kecil.
"Jagalah Kelestarian ALAM"

Rabu, November 12, 2008

Tumbuhan Nanas, Pohon Nanas, Buah Nanas Muda


Di langit yang indah awan putih berlarian kesana kemari diiringi hembusan angin yang membawa kehangatan mentari dan diiringi dengan nyayian burung-burung yang turut menghiasi indah langit. Rindangnya pepohonan yang bergoyang kesana kemari suasana yang hening turut memberikan ketenangan yang diberikan. Dibawah rindangnya dedaunan tumbuh buah nanas kecil yang sangat menawan yang dikelilingi oleh daun yang tajam dan sangat indah dilihat dengan rona merah yang terpancarkan oleh buah nanas kecil. Tersusun rapi dan teratur nanas itu tumbuh dengan berlomba-lomba memancarkan keindahan nanas kecil yang sngat menawan. Nanas kecil yang sangat indah dengan rona merah yang terpancar seakan ingin menampilkan gaya terbaik tumbuhan nanas diantara yang lain. Sinar mentari yang terpancarkan menembus di sela-sela rindangya dedaunan seakan ingin menggapai bumi pertiwi membuat pancaran sinar mentari pada nanas kecil terlihat begitu menakjubkan mata memandang. Duri-duri yang tajam diselingi dengan dedaunan tajam yang menusuk udara seakan terlihat ingin melindungi nanas kecil dari bahaya yang mengancam. Terlihat tidak mempesona jika hanya melihat tumbuhan nanas hanya tumbuh dengan duri yang tajam dan daun yang seperti pisau. Sang Pencipta telah memperlihatkan kekuasaanya untuk menampilkan tumbuhan nanas begitu mempesona dengan menghadirkan buah nanas kecil yang indah dengan kombinasi warna yang sesuai dengan tekstur tumbuhan nanas supaya terlihat indah mata memandang. Alam ini memberikan banyak sekali inspirasi dan bekal untuk menjalani kehidupan yang seimbang dan juga pelajaran-pelajaran yang sangat berharga dan berguna bagi kelangsungan umat manusia dan kelangsungan alam itu sendiri. Peliharalah alam ini dengan segenap jiwa raga dan lestarikan alam ini dengan perbuatan-perbuatan kecil dan di mulai dari dalam diri sendiri untuk menghargai alam.

Tidak ada komentar: