Reza Bloger mencoba untuk terjun ke dunia maya dengan memberikan berbagai informasi hasil perjalanan tentang kecintaan terhadap alam dan semoga berguna bagi para blogers khususya para pencinta Alam (Natural Arts). Reza Bloger memberikan hanya sebatas informasi dengan maksud untuk mengajak melestarikan alam bumi pertiwi Indonesia yang kita cintai dan dalam pengambilan gambar yang ada di Reza Bloger menggunakan kamera LG KG300 (kebetulan My Hp). Reza Bloger juga mengucapkan terima kasih kepada para Blogers yang sudah membantu dengan memberikan saran dan kesan yang berguna dalam membuat reza blog terlihat menarik untuk dinikmati bagi kita semua pencinta dunia Alam Semesta dan Para Pelestari Alam Jagad Raya.
Cintailah Alam ini dengan hati yang tulus dan ikhlas karena Alam dapat memberikan segalanya yang dibutuhkan bagi kelangsungan hidup Umat Manusia dan perubahan besar berawal dari yang kecil.
"Jagalah Kelestarian ALAM"

Kamis, November 20, 2008

Pemandangan, Pemandangan Alam, Gunung, Pemandangan Gunung, Pegunungan


Gunung-gunung yang saling terkait seakan berpegangan satu dengan yang lainnya. Seakan mereka merangkul bumi yang indah dengan sejuta pesona alamnya. Awan putih yang senantiasa selalu menemani dan menyelimuti gunung-gunung membuat pemandangan ini begitu indah. Tumbuhan pun turut serta dalam membuat keidahan pegunungan ini menajadi mempesona dan begitu elok dipandang mata memandang. Rasa saling melindungi dan saling memberikan keindahan membuat mereka selalu memberikan yang terbaik tuk keindahan yang terpancarkan. Derean gunung yang indah denga pola yang tidak beraturan dan warna biru yang terlihat membuatya semakin kokoh dan indah tuk dipandang. Awan putih yang selalu melindungi gunung dan tumbuhan dengan membawa setetes mata air membuat sejukya udara di permukaan ini. Warna yang lembut dan halus terpancar dari rimbunnya pepohonan, gunung yang menjulang tinggi dan awan putih yang selalu senantiasa mengelilinginya. Mentari yang memancarkan sinar panasnya seakan sirna dengan kesejukan hembusan angin sepoy-sepoy.

Betapa nikmatya memandang alam ini dengan sejuta keindahan yang memilaukan. Komposisi yang serasi dan seimbang membuat lahan ini terlihat begitu menyegarkan dan memiliki daya tarik tersendiri bagi peminatnya. Pesona alam yang tak terlupakan dengan keindahan yang alam yang begitu mengagungka seakan membuat diri merasa tenang dalam menyenangkan. Uang yang dikeluarkan memang sebanding dengan keindahan alam yang didapatkan dari pesona alam yang terpancarkan. Suasana hiruk pikuk alam sangat terdengar khas dalam telinga. Suasana dan pemandangan ini dapat ditemukan di daerah tangkuban perahu bandung jawa barat. Disamping dengan keindahan alam juga terdapat pamandangan kawah tangkuban perahu yang begitu mempesona. Betapa indahnya alam ini dengan sejuta pesona alam yang terpancarkan jika tangan-tangan tidak bertanggung jawab menodai keindahannya. Alam memberikan ilmu yang sangat bermanfaat dalam keteraturan dan keseimbangan. Jagalah kelestarian alam dengan sebaik-baiknya dan dengan rasa sayang kepada alam kita akan bisa menikmati secara utuh tuk mencintai dan menyayangi ala mini dengan ikhlas. Lestarikan lah alam dengan tidak melukainya dan berusaha membersihkan lingkunga dari benda dan tangan-tangan manusi yang tidak bertanggung jawab. Akan kah pemandangan dan keindahan alam dengan sejuta pesona ini dapat dipertahankan dan dilestarikan hingga akhir jaman demi kelangsungan hidup bersama. Alangkah nikmatnya berbagi dan bersandar disisi alam seakan membuat rasa ini tenang dari masalah-masalah dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kita semua dapat menjaganya dan menikmatinya sesuai dengan kaidah dan kesimbangan dalam kehidupan.

Tidak ada komentar: